Friday, June 1, 2012

Mix & Match Kalung with Kerah Pada Baju

Model kerah pada busana Anda dapat berperan dalam menentukan kalung apa yang sebaiknya Anda gunakan. Simak tips dari Rumah Outlet - Butik Fashion Online.

Kerah model tube adalah teman baik bagi kalung chunky atau kalung berukuran besar. Kerah ini seakan menjadi kanvas putih yang siap diwarnai oleh si kalung. Top atau dress Anda dapat tampil sangat beragam dengan kalung chunky yang berbeda-beda.

Kerah model V bisa berteman baik dengan kalung liontin, asalkan si kalung berhenti tepat sebelum kerah. Jangan sampai liontin kalung tenggelam ke bawah kerah sehingga pesonanya tidak akan terlihat. Anda juga bisa mengenakan kalung dengan panjang medium untuk kerah model ini, asalkan pusat kalung juga jatuh di tengah membentuk huruf V.

Kerah model bulat sangat cocok untuk gaya layering. Ambil kalung panjang dan lingkarkan dua kali pada bagian atas pendek dan bagian bawah panjang.



Turtleneck cocok sekali dengan kalung panjang model tumpuk untuk aksesoris wanita terbaru, baik yang terbuat dari mutiara maupun metal. Untuk tampilan klasik dengan aksesoris wanita terbaru Anda juga bisa menghiasi kerah ini dengan kalung choker yang bertumpuk. Namun untuk gaya ini, pastikan bahan atasan Anda tidak terlalu berat sehingga tidak terlihat sesak.

Kerah scoop yang menjorok membulat ke dalam cocok dengan kalung berliontin cantik dan Anda juga bisa mengenakan kalung panjang yang jatuh seirama dengan atasan. Seolah-olah kalung dijahit persis di atas kerah Anda. Pilihan lain yaitu dengan mengenakan kalung panjang dengan bandul single.

Hal yang penting harus diperhatikan:
  • Pastikan warna kalung seirama dengan ornamen yang ada di busana Anda. Apabila busana Anda memiliki aksen silver, pilih kalung dengan warna yg sama.
  • Jangan menambahkan kalung pada busana yang berdetail ramai di bagian dada karena akan membuat tampilan Anda terlalu crowded.
Selamat mencoba tips mix & match…

No comments:

Post a Comment